Melihat Kemampuan Berelasi melalui Skala Kecerdasan Interpersonal

Bagi sebagian orang, berelasi adalah hal yang menyenangkan. Mereka dapat dengan mudah menyesuaikan atau pun menempatkan diri di lingkungan yang baru, memiliki banyak teman, dan tampaknya disukai oleh banyak orang.

Namun bagi beberapa yang lain, bertemu dengan orang dan situasi yang baru merupakan hal yang sulit. Tidak mudah bagi mereka untuk memulai relasi karena adanya rasa tidak percaya diri atau ragu-ragu. Ketika berelasi pun sering tampak kurangnya rasa empati dan kurang mampu bekerja sama.

Kemampuan seseorang untuk berempati dan bekerja sama dinamakan kecerdasan interpersonal. Jika kita melihat diri kita sendiri, kira-kira kita berada di area yang mana? Apakah kita tergolong orang yang memiliki kecerdasan interpersonal yang tinggi atau rendah? Untuk itu, ukurlah kecerdasan interpersonal Anda melalui tes di sini.

Jika sudah menyelesaikan tes Skala Kecerdasan Interpersonal, silahkan baca penjelasan kategori di bawah ini supaya Anda lebih memahami keunikan diri dan bisa lebih mengembangkan diri.

Setelah mengetahui skala kecerdasan interpersonal Anda, tetaplah mengembangkan diri ya..

Jika Anda ingin lebih mengembangkan diri atau berdiskusi lebih lagi, silahkan hubungi kami.

We care, so we share..

Chat us for more information